Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan

cowokganteng.com. Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan di unggah oleh akun dengan Nama SaMaran My Hearth. Selamat menyimak

Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan

Masa lalu yang indah dan menyakitkan

Dulu aku pernah pacaran selama 3 tahun. Mulai proses PDKT sampai jadi pacar Susah ataupun senang kita selalu bersama, aku nemenin dia dari nol tidak punya apa apa sampai dia sukses.

Tapi keluarga dia tidak pernah merestui Hubungan aku dengan nya. Maklum, keluarganya berwibawa berpendidikan. Aku mah apa atuh, cuman nasi raron bubuk semprong

Aku bahagia banget pacaran samadia, ga pernah baper selalu bahagia. Dia selalu jujur apa adanya, pernah dia cerita ketemu sama mantannya waktu di hotel dan cerita ke aku kalo udah ga ada rasa sama mantannya. Dia selalu perhatian sama aku, banyak hal yang ga bisa aku lupa tentang dia.

Waktu dia udah selesai pendidikan dan sudah ketrima kerja. Dia mau aja nurutin permintaan aku apa yang aku suruh mau dia lakuin. Aku suruh dia pake gamis trus  Aku suruh pake make up, aku dandanin mirip pake banci dengan kepala botak. He...he...he...

Ada lagi hal yang ga bisa aku lupain tentang dia.

Chat PDKT lewat BBM


Waktu habis liburan sama dia di kota dia tasikmalaya. Aku pulang naik bus, waktu busnya berangkat dia lari lari sambil teriak teriak sampe sopir busnya berenti. Aku kaget ada apa ? aku kira ada barang berhargaku yang ketinggalan ternyata dia cuma ngasihin aku antimo dan berbisik " amah abi cuma nganterin obat antimo, minum terus tidurin ni uang sedikit takut amah kekurangan. udah abi pulang hati hati di jalan". Orang orang di dalam bus melihat kami berdua dengan pandangan yang bahagia menganggap kami suami istri padahal bukan. Sungguh Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan

Cuman bukan disitu aja perhatiannya, pernah juga dia nyuruh temannya yang sama sama botak jemput aku di lampu merah karena dia masih piket. Setelah itu temannya bawa aku ke kosan pacarnya, saat disuruh masuk udah ada makanan

" tumben banyak banget makanan di kosan cewek " dengan polosnya aku bertanya.

 Ceweknya menjawab " iya, aku disuruh pacar kamu untuk beli makanan, dia sampai bela belain transfer duit"

" iya" Jawabku dengan hati berbunga bunga merasa terharu dengan pengorbanan kekasihku.

Kalo aku dandan dia juga marah marah, dia itu sukanya dengan cewek yang natural. Ga seperti cewek sekarang yang dandannya berlebihan, alis aja samai kayak ulat bulu.

Baca Juga :



Masa Menyakitkan

Dia bagiku segalanya, begitu pula sebaliknya. Dia ingin merelakan semua jabatan dan pekerjaan serta memutus tali silaturahmi dengan keluarganya demi untuk menikahi aku.

Namun, aku tetap berpegangan teguh dengan prinsip yang di ajarkan orang tuaku. Ridho orang tua adalah segala galanya.

 Aku datangi sendiri ke ruma tinggalnya tana sepengetahuan kekasihku. Aku temuin kedua orang tuanya dan kakak kakaknya untuk memohon restu dari mereka. Namun yang terjadi, mereka tetap dengan pendiriannya bahwa anaknya adalah lulusan orang berpangkat tidak tepat bersanding denganku yang hanya lulusan kroco....

Akhirnya dengan berat hati akulah yang memutuskan hubungan kami. Aku menghilang dari kehidupannya, aku pindah kerja di kota lain sambil kuliah lagi sampe lulus dan meminta orang tuaku untuk tidak memberitahukan keberadaanku.

cerita Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan


Meski sekarang aku masih  sangat merindukannya, tapi apalah daya Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan



Masa Lalu Yang Terindah dan Menyakitkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tyass Pasion

0 komentar:

Posting Komentar